Jumat, 28 Oktober 2016

Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal di Perusahaan

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Bisnis

33 Tahun sudah saya hidup bersama dengan orangtua <namun rasa-rasanya belum banyak yang saya berikan untuk mereka , angan-angan sih banyak banget yang saya mau berikan untuk mereka , tapi kenyataannya saya belum dimampukan oleh ALLAH untuk melakukannya sebut saja Umrah atau Haji .karena merekalah saya belajar arti sebuah kesabaran dan ketulusan ,ya mereka adalah orang yang sangat sangat sabar dalam menghadapi anak-anaknya sampai - sampai marah pun tidak pernah. saya berusaha untuk selalu menuruti apa kata mereka , karna hanya itu yang saya mampu .sayapun selalu ingat pesan salah satu ustad bahwa sesalah-salahnya orangtua adalah sebenar-benarnya kita.dan harapan saya suatu hari nanti bisa mewujudkan impian mereka untuk berhaji ataupun berumrah Aamiin...

Motivator Terbaik IPPHO SANTOSA, Motivator Indonesia Terkenal di Perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar